Salah satu cara paling simple balikin mood kalo lagi stress atau badan capek ya yoga di pinggir pantai. kegiatan yang banyak dilakukan kalo kamu berada di Bali yaitu salah satunya yoga dengan pemandangan pantai maupun sawah yang sejuk. Salah satu pantai yang sering dijadikan spot untuk yoga yaitu di Thalassa Pantai Seseh. Minggu pagi dimulai jam 06.00 wita sampai jam 08.30 wita, nikmatin matahari terbit sambil yoga emang kombinasi yang cocok banget.

Kalo kamu cuma liburan tapi mau cobain yoga kaya aku, kamu cuma tinggal bayar dan dateng aja tanpa harus bawa matras yoga karena udah disediain dari penyedia yoga. Bayangin sama kamu ya angin laut pelan-pelan nyentuh kulit, suara ombak pagi, dan pas yoga kamu cuma fokus sama napas sendiri.

Tips dari aku biar kamu lebih enjoy waktu yoga

Sehabis kamu yoga, biasanya kamu bakal dapet voucher restaurant ataupun freebies. Kalo aku dapet voucher makanan/minuman di Thalassa Sunset seharga Rp 50.000 dan hanya berlaku di hari yang sama. Jadi harus langsung kamu tukerin hari itu juga, gabisa buat besok besok.

Banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan, secara konsep restaurant ini punya international dan juga local fusion (Perpaduan masakan lokal dengan gaya atau teknik internasional)

Breakfast seperti omelette, toast, sandwich, coffee & juice
Kisaran harga : Rp 50.000 – Rp 90.000

Main Course (yang jadi favorit disini) seperti Pizza, pasta, burger, steak, fish & chips
Kisaran harga : Rp 80.000 – Rp 180.000

Light bites / Snack (French fries / Truffle fries, Cumi goreng, Nachos)
Kisaran harga : Rp 50.000 – Rp 100.000

Drinks (Cocktail & wine, Beer, Mocktail, Fresh juice & Coffee)
Kisaran harga Coffee / juice : Rp 30.000 – Rp 60.000
Kisaran harga Cocktail : Rp 80.000 – Rp 150.000

Dessert (Cake/pastry, Ice cream)
Kisaran harga : Rp 40.000 – Rp 80.000

Aku mau kasih kamu tips kalo kamu mau dateng ke Thalassa sunset restaurant,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *